(LISA pada Petit Fancy tahun 2018, Taiwan)
                                         

Anime lovers pasti mengenal penyanyi asal Jepang ini. Dikutip dari Wikipedia, LISA adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jepang. Ia terinspirasi menjadi musisi di awal hidupnya, dan memulai karier musiknya sebagai vokalis band indie Chucky. 

Setelah pembubaran Chucky pada 2005, LiSA pindah ke Tokyo dengan tujuan untuk mengejar karier solo, dan memulai debut utamanya pada tahun 2010 dengan menyanyikan lagu untuk serial televisi Angel Beats! sebagai salah satu dari dua vokalis band fiksi Girls Dead Monster.

Kabar bahagia untuk para penggemar musik Jepang dan pecinta anime di Indonesia! Setelah penantian yang panjang, Penyanyi terkenal LiSA yang sering mengisi soundtrack film anime, akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. LISA akan mengadakan tour Asia dan salah satunya ke Jakarta bulan Juli nanti.

LiSA akan segera menggelar konser bertajuk "LiVE is Smile Always" di Jakarta. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian LiSA ASiA TOUR 2024 yang sangat dinanti-nantikan.

Pada April 2011, ia membuat sebut solonya dengan merilis album mini Letters to U.] Ia tampil di Animelo Summer Live pada Agustus 2010, Anime Expo pada tahun 2012, dan menjadi bintang tamu tetap di Anime Festival Asia

Jakarta telah dipilih sebagai salah satu dari lima negara yang akan dikunjungi dalam tur Asia berjudul "LiVE is Smile Always~ASiA TOUR2024~" oleh penyanyi terkenal Jepang, LiSA.

"Saya akan menyanyi untuk kamu! Terima kasih telah menunggu, saya pulang!" tulis LiSA di akun Instagram @xlisa_olivex, sambil menyampaikan salam kepada para penggemar baru.

Kabar mengenai kedatangan penyanyi Jepang ini ke Indonesia dalam tur Asia juga diumumkan oleh promotor, Northstar Entertainment.

Dalam tur Asia, LiSA akan menggelar konser di lima kota, termasuk Taipei, Hong Kong, Jakarta, Seoul, dan Shanghai.

Meskipun demikian, detail terkait penjualan tiket dan seat plan konser LiSA di Jakarta belum diungkap oleh pihak promotor.

Konser tersebut akan berlangsung di Basket Hall, GBK Senayan, pada 6 Juli 2024. Informasi ini berasal dari unggahan pribadi LiSA di akun Instagram miliknya, di mana ia juga mengumumkan tur Asia di sejumlah negara pada tahun 2024.

Segera catat tanggalnya: 6 Juli 2024, di Basketball Hall, GBK Senayan, Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer magis konser dari salah satu penyanyi J-Pop terbesar saat ini. Ayo bergabung dan rayakan kebahagiaan bersama LiSA!

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama