Youtube sekarang atau mungkin sejak beberapa tahun terakhir lagi ngehits karena banyak orang yang jadi tenar lewat Youtube dan menjadi kaya raya lewat Youtube.

Aku pun ingin mengikuti jejak Youtuber besar di Indonesia. Youtuber yang memiliki jutaan subscriber, seperti Edho Zell, Raditya Dika, Bayu Skak, Ria Ricis, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi. Bahkan banyak artis Tanah Air yang ikut membuat channel Youtube seperti Ruben Onsu, Billy Syahputra, Dedy Corbuzier, dan masih banyak lagi.

Kini cita cita seperti dokter, guru, polisi, dan tentara sudah tidak populer lagi di kalangan anak kecil. Jika ditanyakan cita cita, Youtuber adalah cita-cita mayoritas anak kecil. 

Seperti aku yang mulai tertarik menjadi Youtuber sejak saat ikut lomba puisi di sekolah alam. Saat itu ayahku merekamnya dan meng-upload nya ke Youtube dan Ayahku menawarkanku menjadi Youtuber dan memperlihatkan Youtuber-Youtuber yang sudah ngetop saat itu.

Tentu saja aku tertarik menjadi Youtuber, tetapi menjadi Youtuber tak semudah yang aku kira. Aku kesulitan menentukan tema vlog-ku dan kamera HP-ku masih buram.  Jadi vlog-ku penonton nya masih sedikit. Saat ini aku hanya memiliki 224 subscriber.

Teman teman kumohon subscribe channel Youtubeku agar aku memiliki 1.000 subscriber pertama ya. 

Kemarin, awal Februari 2019, bundaku diantar ayah pergi ke acara komunitas blogger perempuan. Saat pulang, ayahku membuatkan blog ini agar aku bisa menjadi blogger seperti bundaku. Ayahku adalah orang selalu memotivasiku untuk selalu berusaha dan tidak menyerah meskipun ngevlog dan ngeblog gak gampang. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama