Prolog: 

Sekelompok perampok, dengan masker dan topi Koboi, memasuki sebuah toko kelontong menodong pemilik toko dan seorang wanita pembeli dengan pistolnya. Ketika dia mengancam akan menembak dalam hitungan ketiga, tiba tiba terdengar suara pecahan kaca yang mengalihkan perhatian semua orang. Seorang pria dengan kostum ayam menerobos masuk ke dalam toko itu, memecahkan kaca  dengan heroik. 

Meskipun aksinya bisa dibilang konyol karena disebelahnya pintu toko sama sekali tak dikunci, dia mencekik dan menghajar salah satu perampok. Saat temannya mencoba menembaknya dengan pistol, dia menjadikan tubuh perampok itu sebagai tameng manusia sampai tubuh perampok itu tewas dipenuhi darah dan lubang peluru oleh temannya sendiri.

Teman perampok itu, kepalanya dia hajar dengan mesin kasir sampai tewas dan darah mengalir di kepalanya. Ketika pemilik toko itu merasa ngeri namun juga ingin berterimakasih, sosok itu tiba tiba menghilang seiring dengan suara sirine mobil polisi. Dia pun mengambil pistol yang dimiliki oleh para perampok itu untuk melanjutkan perjalanan panjangnya berkeliling dunia demi menghentikan kekuatan  jahat.

XXX

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama